7:46:00 AM
Obat Biduran Tradisional
Obat Biduran Tradisional. Penyakit biduran atau juga disebut gelegata merupakan penyakit gatal yang sering menyerang kulit sebagian orang. Di apotik, ada banyak pilihan untuk obat gelegata. Namun, untuk pengobatan alami, ada berbagai macam obat tradisional biduran (gelegata). Jika anda pernah mengalami biduran, tentu anda sudah sangat hafal dengan gejala penyakit ini. Biasanya, kulit berwarna kemerah-merahan dan disertai dengan bentol-bentol. Rasanya sudah pasti sangat gatal dan ingin digaruk terus-menerus. Gelegata atau biduran bisa terjadi akibat berbagai macam faktor, namun yang paling sering adalah karena darah kotor, udara dingin atau bahkan alergi akan berbagai macam makanan tertentu. Mengenai Obat biduran / gelegata tradisional bisa dengan mudah didapat jika penderita mau mengkonsumsinya.

Berikut ini adalah beberapa resep ramuan obat tradisional biduran aka gelegata.

Bahan Ramuan Tradisional mengobati Biduran atau Gelegata

  • Meniran 25 gram
  • Kayumanis 10 gram

Cara Mengobati Gelegata atau Biduran dengan Obat Tradisional

  1. Tumbuklah kedua bahan diatas hingga halus, kemudian seduh dengan air yang mendidih, suam-suam kuku minumlah air ramuan ini. Lakukan rutih sehari 2 kali, pagi dan malam menjelang tidur
  2. Anjuran penyembuhan penyakit Biduran / Gelegata dengan obat tradisional.
  3. Gunakanlah air panas untuk mandi
  4. Hindari minum es, makan ikan laut, udang dan kepiting.
  5. Sering-seringlah makan sayuran, budah pepaya, dll.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan tentang penyakit gelegata serta obat tradisional biduran. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content