8:27:00 PM
OBAT KUAT  DAN PENINGKAT GAIRAH PRIA. Cara meningkatkan vitalitas dan gairah pria itu bermacan cara dan resep, salah satunya seperti ramuan yang didirekomendasikan oleh Drs. Didik Gunawan, Apt SU, Dosen pada Fakultas Farmasi Universitas Gajah Mada.

Ramuan ini sedikit berbeda karena didalam resep obat kuat ini didalamnya menggunakan atau memanfaatkan dari khasiat buah mengkudu, Berikut resepnya:


Bahan:

– 30 gram laos
– 1 buah mengkudu masak
– 5 gram merica
– 10 gram jahe
– 5 gram garam
– 2 butir telur ayam kampung


Cara Membuat:

Haluskan merica, kemudian diayak untuk mendaptkan merica yang halus. Sementara bahan lain dilumatkan, lalu ditambah air mendidih sebanyak 1 gelas dan kemudian saringlah. Hasil saringan dibagi dua sama banyak dan dimasukkan ke dalam gelas. Setelah dingin, tambahkan garam di dalamnya dan pada masing-masing gelas masukkan sebutir telur ayam kampung. Aduklah hingga lumat. Suami dan istri masing-masing minum satu gelas.


OBAT KUAT  DAN PENINGKAT GAIRAH PRIA. Demikianlah resep obat kuat yang direkomendasikan oleh Drs. Didik Gunawan, Apt SU, yang layak anda praktekan dirumah, percaya keharmonisan dan kepuasan akan tercipta dalam rumah tangga anda.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content