7:09:00 AM
Cara Mencegah dan Mengatasi Keputihan
Cara Mencegah dan Mengatasi Keputihan. Keputihan sendiri sebenarnya ada dua jenis Yaitu keputihan fisiologis dan keputihan patologis. Keputihan fisiologis biasanya tidak mengganggu, namun keputihan patologis sangat mengganggu karena berbau tak sedap dan menimbulkan rasa gatal. Baiklah, berikut ini beberapa cara mengatasinya:

1. Gunakan Pembalut yang Tepat

Teman akrab bagi wanita ketika sedang menstruasi, pembalut wanita. Tapi tahukah Anda salah memilih pembalut justru membuat Anda mengalami keputihan. Pilihlah pembalut yang menggunakan bahan kualitas, mengandung kandungan herbal.

2. Hindari stress, Melakukan Olahraga Secara Teratur

Menghindari stress dan berolahraga merupakan solusi tepat untuk Anda. Lakukan olahraga satu minggu 2 kali secara teratur.
 http://www.solusiwanita.web.id/

3. Perbanyak Konsumsi Bawang Putih

Selain untuk bumbu masakan, bawang putih mempunyai khasiat untuk kesehatan. Bawang putih memiliki sifat anti bakteri, anti kulat dan virus memungkinkan mereka untuk menghambat perkembangan bakteri dan virus. Bawang putih dapat membantu Anda mengatasi keputihan. 

4. Bersihkan Miss.V dengan Tepat

Selain menjaga kelembapan, yang terpenting adalah menjaga kebersihan Miss.V dengan cara teratur dan ketika membersihkan daerah kewanitaan, usahakan dari arah depan ke belakang.

Itulah Cara Mencegah dan Mengatasi Keputihan. semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content