2:12:00 AM
Cara alami atasi gatal pada vagina
Cara alami atasi gatal pada vagina. Buat teman semua yang mengalami gatal pada vagina tidak salah anda singgah di blog ini.

Munculnya rasa gatal pada vagina merupakan persoalan yang wajar dialami oleh para wanita terutama yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia

Namun jika gatal itu disebabkan oleh bakteri, jamur atau parasit, maka langkah-langkah berikut ini bisa Anda coba sebelum memutuskan pergi ke dokter.

1. Bawang putih: Bawang putih memiliki manfaat ampuh untuk menghilangkan gatal pada vagina karena mempunyai sifat anti bakteri. Gerus bawang putih secukupnya lalu campurkan dengan air hangat. Aduk lalu siram perlahan pada bagian vagina yang gatal 2x sehari.

 http://www.solusipasutri.org/2013/12/ladyfem.html2. Cuka sari apel: Cuka sari apel mengandung antibakteri dan antijamur yang dapat membuat pH vagina menjadi asam sehingga bakteri tidak dapat berkembang. Anda hanya perlu mengambil dua sendok makan cuka sari apel dan campurkan dengan air hangat. Kemudian, cuci vagina dua kali sehari sebelum mandi.

3. Garam: Air garam mampu menghilangkan rasa gatal pada vagina yang disebabkan bakteri sekaligus mencegah perkembangan bakteri. Cukup campurkan garam dan air hangat secukupnya lalu bilaskan ke bagian yang gatal.

4. Kompres dengan air dingin: Bila gatal pada vagina terasa di malam hari, Anda sebaiknya mengompres vagina dengan air dingin atau es batu. Selamat Mencoba!

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content