10:27:00 PM
Cara mengencangkan payudara yang turun tanpa obat
Cara mengencangkan payudara yang turun tanpa obat. Payudara indah tetap jadi idaman setiap wanita. Ingin tau solusi buat yang mengalami payudara menurun dan tidak kencang lagi? Yuk kita simak berikut ini.

1. Latihan - Cara mengencangkan payudara kendur bisa dilakukan dengan latihan yang fokus pada jaringan payudara dan otot di sekitar dada. Misalnya, push up dan chest press and pulls. Latihan chest press and pulls dilakukan dengan menarik kedua tangan ke belakang lalu gerakkan ke depan hingga menghimpit payudara. Namun, jangan lupa menggunakan bra khusus berolahraga saat melakukan latihan ini. 

2. Minyak zaitun - Memijat payudara dengan menggunakan minyak zaitun adalah teknik yang baik sebagai cara mengencangkan payudara. Minyak zaitun kaya antioksidan dan asam lemak sehingga dapat memperbaiki kerusakan yang disebabkan radikal bebas dan mencegah payudara kendur. Caranya adalah menggosokkan minyak zaitun pada payudara hingga terasa hangat. Lakukan pijatan ke atas secara lembut selama 15 menit dan sebanyak 4 – 5 kali dalam seminggu. 

3. Putih telur - Putih telur mengandung hidro-lipid yang dapat membantu mengangkat kulit kendur di sekitar payudara. Anda cukup mengocok 1 putih telur hingga berbusa dan oleskan pada payudara dan biarkan selama 30 menit. Lalu bilas dengan air dingin dan gunakan seminggu sekali. 

4. Lidah buaya - Lidah buaya dapat mengencangkan kulit sehingga bisa dimanfaatkan sebagai cara mengencangkan payudara. Lidah buaya juga mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerusakan akibat paparan radikal bebas sehingga mampu membantu memepertahankan kekencangan payduara. Anda bisa menggunakan gel lidah buaya dengan memijat payudara dengan lembut dan melingkar selama 10 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat dan ulangi 4 – 5 kali dalam seminggu.

5. Menggunakan cream pengencang payudara yang aman, oleh karena itu saya mennyarankan menggunakan ORIS (Breast Cream) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk mencegah kanker payudara dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi. Kulit payudara akan menjadi : lebih KENCANG, lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH. Untuk info lebik lanjut klik disini

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content