12:23:00 AM
CARA MENGATASI EJAKULASI DINI. Ejakulasi dini sangatlah mengganggu dan bisa merusak hubungan suami istri apalagi kalau dibiarkan tanpa pengobatannya. Mengapa demikian karena Ejakulasi dini adalah kejadian pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual atau mengalami stimulasi penis dalam waktu singkat (minimal). Hal tersebut dapat disebut juga klimaks cepat, atau klimaks dini, sehingga bisa selalu mengecewakan pasangannya.

Cara mengatasi ejakulasi dini sangat banyak lah obatnya salah satunya dengan memakai resep tradisional, dengan memanfaatkan tanaman sebagai berikut: 

Bahan:

  • 50 g kemiri
  • 10 g ketumbar
  • 2 sendok makan madu murni
  • 1/4 kg lulur kambing jantan

Cara membuat:

Kemiri dibakar hingga berminyak, lalu tumbuk halus. Bubuk kemiri diseduh dengan 1 gelas air masak, masukkan madu dan ketumbar. Lulur kambing dibakar setengah matang dan dimakan bersama-sama dengan ramuan, tiga kali seminggu.

Catatan:

Penderita tekanan darah tinggi tidak diperkenankan makan hasil resep ini.


Sangat mudahkan resep diatas berikut? mudah mudahan anda percaya dengan resep tradisional tersebut, karena itu merupakan obat untuk ejakulasi yang ampuh sejak dulu kala.

Buatlah ramuan tersebut dengan telaten, karena menurut penelitian ejakulasi dini merupakan sebab keretakan sebuah rumah tangga. dengan obat kuat tersebut, keharmonisan keluarga akan selalu terjaga.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content